M. Tauhid: Selamat Bergabung H. L. Wiraksa

Dok. Pelantikan H. L. Wiraksa Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah

GrafikaNews.com - Lombok Tengah - H. L. Wiraksa resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah yang baru. (Senin, 21/12/2020)

H. L. Wiraksa diketahui menggantikan posisi H. L. Arabiah yang telah meninggal dunia melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Lombok Tengah, pengambilan sumpah dan janji ini dipimpin langsung oleh M. Tauhid, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

M. Tauhid dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan PAW ini telah sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami sudah laksanakan sesuai aturan. Selamat bergabung. Semoga apa yang dilaksanakan ini bisa menjadi amal ibadah,” ucap Politisi Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Loteng, H. L. Pathul Bahri dalam sambutannya sebagai kepala daerah memberikan ucapan selamat. Ia juga berharap H. L. Wiraksa bisa mengemban amanah dari rakyat.

"Ada banyak agenda-agenda kerja kita di eksekutif dan legeslatif yang sangat membutuhkan kinerja dan fikiran kita bersama. Semoga bisa segera beradaptasi dan menjalin komunikasi dengan cepat" ujar Bupati Lombok Tengah terpilih ini. (Eff)

Leave a Reply