Lombok Tengah, Terima Penghargaan WTP 8 Kali Berturut-turut.

Penyerahan Piagam Penghargaan WTP kepada Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT FT

Grafika News - Lombok Tengah - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kembali menerima penghargaan opini audit Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan tertinggi dalam hal pengelolaan keuangan itu merupakan penghargaan ke-8 kalinya yang terima Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah secara berturut-turut.

Piagam penghargaan WTP diserahkan oleh Kepala Wilayah Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Sarwan, kepada Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT, SH di pendopo Bupati Kabupaten Lombok Tengah. (Kamis, 22/10/2020).

Kepala Wilayah Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Sarwan, pada kesempatan tersebut menyampaikan agar prestasi ini bisa terus dipertahankan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.  Selain itu, ia berharap prestasi yang di raih ini bisa menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kinerja OPD yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

"Prestasi ini tentunya sangat membantu daerah, dengan bisa memunculkan kepercayaan masyarakat dan investor. Hal ini menjadi nilai positif yang sangat baik" ungkapnya.

Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT, SH dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas prestasi WTP ke-8 secara berturut-turut yang di terima oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Ia menyampaikan bahwa, hal ini merupakan penghargaan, serta suport dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, khususnya jajaran pelayan masyarakat, untuk bersyukur kepada Allah SWT. Jangan sampai penghargaan yang diperoleh Kabupaten Lombok Tengah ini membuat jumawa dan terlalu berbangga diri.

“Kepada seluruh pimpinan OPD dan pelayan masyarakat, kami sampaikan banyak terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini”, ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah telah menerima pridikat opini audit Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sejak tahun 2013. Terhitung sampai tahun ini, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah telah menerima pridikat WTP ke-8 kalinya secara berturut-turut. (Eff)

Leave a Reply