LMP Berbagi Dengan Yatim Dan Dhuafa

Banyuwangi,Grafikanews.com- Laskar Merah Putih (LMP) kembali membuat gerakan sosial yang langsung menyentuh masyarakat kalangan bawah. Setelah beberapa waktu lalu mengadakan bagi bagi masker dan donor darah, Jum’at(30/4/2021) LMP menggelar santunan anak yatim dan pembagian sembako untuk kaum dhuafa.

Bertempat di  di base camp LMP MAC Kecamatan Kalipuro Desa Kelir,LMP menyantuni sekitar 25 anak yatim dan 30 orang dhuafa. Ketua MAC LMP Kecamatan Kalipuro, Hendri Yulistyo menegaskan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Laskar Merah Putih kepada Masyarakat kurang mampu.  

“Kehadiran Laskar Merah Putih harus mampu memberikan kontribusi yang nyata pada masyarakat, meski kecil hami berharap LMP mampu memberi manfaat,”tegas Hendri.

Sebelumnya LMP MAC Kecamatan Kalipuro telah melakukan kegiatan bersih bersih dan merencanakan pengelolaan sampah di tempat pembuangan sementara sampah yang ada didesa di kelir.   

Sementara itu ketua MACA LMP Kabupaten Banyuwangi, Sudirman mengapresiasi kegiatan social yang dilakukan pengurus LMP MAC Kecamatan Kalipuro.

“Kami berharap kegiatan yang di lakukan LMP MAC Kecamatan Kalipuro, menjadi penyemangat seluruh pengurus Laskar Merah Putih di kecamatan lainnya bahkan didaerah daerah lainnya, kecil tapi bermanfaat dan konsisten serta berkelanjutan,”tegas Dirman.(*) 

Tags:

Leave a Reply