Listrik Padam Dua Hari, Masyarakat Keluhankan Kinerja PLN

Lampu Minyak, Pengganti Listrik Yang Padam

Grafika News - Lombok Tengah - Pemadaman listrik terjadi selama 2 hari di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Pemadaman ini dimulai sejak hari Sabtu lalu sampai dengan hari ini. Minggu, 05/04/2020 

Bapak Napsiah, salah satu pelanggan PLN yang ada di Desa Barejulat mengeluh dengan kinerja PLN yang kurang gesit sehingga pemadaman listrik ini berlangsung begitu lama.

"Sudah 2 hari listrik padam di Desa Barejulat. PLN kurang gesit mengatasi masalah ini. Jika pemadaman ini terus berlanjut, takutnya barang-barang elektronik masyarakat akan mengalami kerusakan" keluhnya.

Di konfirmasi awak media terkait pemadaman ini, Petugas Teknik PLN Ranting Praya, Lalu Muhalim menjelaskan, pemadaman ini terjadi akibat adanya kerusakan jaringan listrik yang ada di Desa Barejulat dan sekitarnya. 

"Terjadi keruskan pada jaringan listrik disekitar wilayah Desa Barejulat sehingga menyebabkan terputusnya listrik disejumlah titik di Kecamatan Jonggat" terangnya. 

Mohalim lebih lanjut menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang mengalami pemadaman listrik ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN atas ketidak nyamanan ini. Tim kami sedang melakukan perbaikan. Mudah-mudahan secepatnya bisa normal kembali" terangnya. (Eff)

Leave a Reply