Lippo Group Tertarik Bangun Rumah Sakit di Mandalika

Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga

Grafika News – Mataram - Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga berencana akan membangun rumah sakit di kawasan ekonomi khusus Mandalika, Kuta Lombok tengah. Pernyataan itu disampaikannya di Mataram saat menghadiri peresmian rumah sakit Siloam Mataram, Kamis (16/01/20).

Pria yang akrab disapa Theo itu mengaku tertarik untuk menambah investasinya di bidang pelayanan kesehatan setelah mengunjungi KEK Mandalika. "Kemungkinan akan tambah lagi rumah sakit disitu (KEK Mandalika_red),” tandasnya.

Pihaknya berharap dengan hadirnya Siloam hotel di KEK Mandalika akan menjadi fasilitas penunjang bagi pagelaran MotoGP yang direncanakan pada tahun 2021. "Setidaknya dalam rangka untuk melengkapi Mandalika menjadi tuan rumah MotoGP," tambahnya.

Hal tersebut diakui oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bahwa Lippo Group sangat tertarik untuk membangun rumah sakit Siloam yang kedua di NTB yakni di KEK Mandalika. "Akan ada juga seperti ini di Mandalika,” ujarnya.


Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini menyambut hangat rencana Lippo Group untuk membangun rumah sakit Siloam di Mandalika. 

Gubernur menegaskan bahwa tugas pemerintah adalah menyiapkan karpet merah bagi siapa saja yg ingin berinvestasi di daerah ini selama itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB "Tugas kami adalah menghadirkan karpet merah bagi siapa saja yg ingin mengubah standar hidup masyarakat NTB" ungkapnya. (Gus)


Tags: