Liga 3 Bank NTB Syariah, Perselobar menang tipis 1-0 atas Mandalika FC

Mataram, Grafikanews.com - Perselobar Lombok Barat mengamankan kemenangan tipis atas klub asal Lombok Tengah, Mandalika FC dengan skor 1-0 pada putaran pertama Liga 3 Bank NTB Syariah di Stadion Gor 17 Desember Turide Mataram, Kamis Sore (19/10). 

Perselobar Lombok Barat  atas Mandalika FC  hadir berkat gol yang dicetak oleh no punggung 11 pada menit 22 pada babak pertama, demikian catatan Liga 3 Bank NTB Syariah. 

Pada babak pertama, Perselobar Lombok Barat  mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui penyerang Perselobar Lombok Barat, akan tetapi tendangannya tidak menemui sasaran.

Perselobar Lombok Barat akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-22 berkat gol yang dicetak oleh penyerang no punggung 11 pada menit 22 memanfaatkan bola umpan oleh salah satu pemain sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Skuad Laskar Tripat julukan Perselobar hampir menggandakan keunggulan pada babak kedua  ketika salah satu striker melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang akhirnya offside.

Selanjutnya pada sisa waktu babak kedua, Perselobar mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.


"Pertandingan hari ini sangat mengejutkan atas posisi klasemen kita di grup B. Sebenarnya kita berharap kepada adik-adik kita bisa mencetak gol lebih dari satu. Sementara ini kita masih posisi ranner up," ujar Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat drg.H. Arbain Ishak. 

Dia mengatakan, kepada klub Perselobar Lombok Barat pada pertandingan terakhir pada minggu besok bisa menang dan menjadi juara grup. 

"Mudah-mudahan pada pertandingan terakhir bisa banyak mencetak gol sehingga kita menjadi juara grup untuk di grup B," katanya. 

Dia berharap, klub kebanggaan Lombok Barat Perselobar bisa lolos ke putaran berikutnya yakni masuk 8 besar dan untuk selanjutnya bisa lolos lagi ke Nasional. (Ndy)

Tags: