Laskar Merah Putih Berbagi Ta’jil

Ketua MACA LMP Banyuwangi, Sudirman

Banyuwangi,Grafikanews.com- Keluarga Besar Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACA LMP) Kabupaten Banyuwangi, menggelar aksi bagi bagi ta’jil di depan Taman Makam Pahlawan kabupaten Banyuwangi, Kamis (6/5/2021).

Ketua MACA LMP Banyuwangi, Sudirman menegaskan kegiatan berbagi takjil dengan tema pduli berbagi sesame itu merupakan bentuk solidaritas LMP kepada sesama umat islam.

“Kita berharap keberkahan bulan Romadhan untuk semua umat islam, meski  kegiatan kita terbilang kecil tapi kita yakin sekecil apapun kebaikan yang dilakukan pasti Allah akan membalasnya dengan berlipat lipat, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,”kata Sudirman.

Pada Grafikanews.com Sudirman menyatakan, semoga bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang tepat bagi para pemimpin untuk melakukan muhasabah diri.

“Karna para pemimpin nantinya akan dimintai pertaggungjawaban atas kepemimpinannya, kita berharap khusus para pemimpin di Banyuwangi agar betul betul mengemban jabatan itu dengan amanah,”harap Dirman.

Laskar Merah Putih sebagai organisasi kemasyarakatan yang tersebar di seluruh Indonesia akan menghormati dan mendukung pemerintahan yang sah.  


“Khusus kepada Bupati Banyuwangi, kami mengapresiasi kebijakan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat cilik, program Bunga Desa mendekatkan pemimpin dengan masyarakatnya dan berhasil mengurai persoalan yang ada dimasyarakat bawah, ini perlu di intensifkan lagi, kalau pro dan kontra menyikapi program dan kebijakan bupati itu sudah biasa,”tegas Sudirman.(*)