Lampard Khawatir dengan performa Chelsea kedepannya

GrafikaNews.com – Alami kekalahan kontra Leicester pagi tadi di Markas Leicester King Stadium, Pelatih Chelsea sebut ada beberapa pemain yang bermain kurang apik.

Meskipun Menang Ball Posession Chelsea Nampak tak mampu untuk menembus lini pertahanan Leicester City.

Frank Lampard selaku Pelatih Chelsea merasa Khawatir dengan keaadan timnya sebab dari delapan  pertandingan liga inggris, Chelsea menerima kekalahan sebanyak 5 kali dan hanya menoreh 2 kemenangan 1 draw.

"Ini bukan tempat yang kami inginkan," kata bos Blues Lampard dilansir dari BBC.com

"Saya khawatir. Dari bentuk yang kami alami dengan cepat ke bentuk yang kami alami sekarang, bahkan dengan kemenangan Fulham [pada Sabtu] dan beberapa kemenangan lain di sana, kami seharusnya lebih baik daripada kalah lima dalam delapan.” Jelas Frank Lampard

  "Ini tim muda. Mereka tidak akan merasa baik. Saya tidak melawan para pemain di ruang ganti. Mereka akan mendapat pelajaran." Lanjutnya.


Pelatih Chelsea Frank Lampard merasa terlalu banyak pemainnya yang tampil kurang memuaskan pada laga ini.

"Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Mereka lebih tajam dari kami, mereka berlari lebih banyak dari kami, mereka tampak seperti tim dalam performa terbaik dan kami tampak seperti tim yang kurang bagus," kata Frank Lampard.

"Kami tertidur di saat-saat tertentu. Saya merasa ada banyak momen di babak pertama di mana ketajaman kami tidak ada. Dasar-dasar dan minimalnya adalah berlari, sprint, dan berlindung, dan terlalu banyak pemain kami yang tidak melakukannya." Sambungnya.   (nzr)

 

Tags: