Lalu Pathul Bahri Buka Musda KAHMI Lombok Tengah

Dok. Musyawarah Daerah KAHMI Lombok Tengah | PNT

GrafikaNews.com - Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lombok Tengah resmi dibuka. Sabtu,13/03/2021

Bertempat di Kedai Cantieq, Praya, pembukaan Musda KAHMI Lombok Tengah berlangsung hidmad dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Muhammad Sarki, dalam sambutannya selaku ketua panitia menyampaikan bahwa Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) merupakan wadah berhimpun alumni-alumni HMI untuk terus berkontribusi di Kabupaten Lombok Tengah.

"KAHMI adalah salah satu wadah berhimpun bagi alumni HMI untuk terus berkontribusi dan mengambil peran-peran strategis demi persatuan dan kemajuan Lombok Tengah" ucapnya.

Senada dengan itu, Nasri Anggara, Presidium KAHMI Lombok Tengah menyampaikan semoga Musda KAHMI Lombok Tengah Ke-II ini menjadi bagian penting dari kiprah kader-kader alumni HMI.

"KAHMI Lombok Tengah kedepan diharapkan mampu mengambil berperan di semua lini. Pro-aktif dalam mengawal kemajuan umat dan bangsa" ucapnya.


Sementara itu, Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP yang hadir dalam kesempatan tersebut didapuk untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Musda KAHMI.

"Acara Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lombok Tengah resmi dibuka. Semoga KAHMI bisa berkhidmat untuk Lombok Tengah Bersatu Jaya" bukanya resmi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi sekaligus Ketua Presidium Wilayah KAHMI NTB. Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI NTB, Zaki Mubarak. Kapolres Lombok Tengah, Esty Setyo Nugroho, serta tamu undangan yang lain. (Eff)