Laga Liga 1 Ditunda, Satu Pemain Persipura Terkonfirmasi Positif Covid-19

GrafikaNews.com - Bola - Satu pemain Persipura Jayapura dinyatakan positif Covid-19. Hasil ini terungkap saat dilakukan swab test kepada seluruh pemain Persipura yang bermarkas di Lamongan.

Shopee Liga 1 seperti diketahui sudah ditunda waktunya meski klub-klub masih ada yang berlatih atau meliburkan pemain. Persipura memakai waktu jeda dengan melakukan tes.

Meski begitu Persipura ogah mengungkapkan identitas pemain yang positif Covid-19.

"Penerapan protokol kesehatan bagi pemain tersebut salah satunya diisolasi beberapa hari ini dan ditangani langsung oleh dokter tim Benny Suripatty," tulis akun resmi Persipura @Persipura63.

Persipura tidak mengendurkan latihan mereka meski Liga 1 ditunda. Tak seperti klub lain, Persipura malah tetap latihan serius menggenjot fisik dan taktik untuk pemain.

Pindah Markas

Persipura saat ini harus menjalani status sebagai tim musafir. Stadion Mandala di Jayapura sedang direnovasi untuk PON yang ditunda hingga 2020 nanti.

Persipura sempat pindah ke Klabat Manado. Namun karena Liga 1 main di Jawa, Persipura pindah ke Malang.

Namun sejak hari ini, Persipura pindah markas lagi ke Lamongan. "Persipura sudah diizinkan bupati untuk bermarkas di Surabaya," tulis akun twitter Persipura. (*)

 

(Sumber : Liputan6.com)

Tags:

Leave a Reply