Kuliner Nikmat dan Bersahabat di Dapour Geulis

Makanan khas Sunda & Jawa dari Dapoer Geulis Mataram

Grafika News – Kuliner – Hay Sobat, dimanapun kalian berada. Sobat yang rela berkorban jiwa tapi takut kelaparan, kini kalian bisa nyobain makanan khas Sunda & Jawa dari Dapoer Geulis Mataram. Beralamat di, Jl. Panca Usaha No. 8 Cakranegara (Seberang Gang Arena Buah & Sebelah Bangkok Fashion) Mataram. Jam buka dari Senin - Sabtu (10.00-22.00).

Menu favorite yang paling rekomendasi banget, ada nasi kikil, paru goreng, dan jamur geprek. Bikin ngiler guys, gimana tidak. Dengan kikilnya yang empuk, porsi paru gorengnya yang gede, dan perpaduan bumbunya yang mengoyak ngoyak lidah, menambah nafsu makan kita semakin ganas.

Belum lagi ditambah jamurnya yang renyah, dan lebih nikmat lagi, kalua dicocol sama sambel khas sunda Dapoer Geulisnya. Wiiihh maknyoosss.

Masakan Ayam, tersedia Ayam Goreng khas Sunda dengan rempah khas Sunda & taburan serundeng. Bagi yang senang pedas, bisa cobain mie mercon level 0-5 dengan taburan ayam dan serundeng.

Menu khas Bali, ayam betutu tersaji dengan sambal matah yang segar. Tambahan menu empal gempuk yang lembut dan nikmat pun tersedia.

Untuk minumannya, angsle khas jawa dengan isian roti, kacang ijo, kacang goreng, mutiara, dll. Minuman dingin, es Geulis dengan isian kopyor dan sirup, es susu regal yang hitz dan es jeruk pun tidak ketinggalan.


Untuk Pemesanan yang gak perlu ribet, bisa melalui GO-FOOD : “Dapoer Geulis”.

Instagram : @dapurgeulismtr. (Ige)