KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin dan DWP Bagikan Takjil Gratis Setiap Jum'at Sore

Kepala Kantor KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin Agus Sularto dan DWP

BATULICIN, Grafikanews.com - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas lll Kotabaru-Batulicin bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP berbagi keberkahan Ramadhan dengan membagikan paket takjil kepada orang yang nantinya ingin berbuka puasa 

Pembagian paket takjil ini diawali oleh Kepala KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin Agus Sularto yang kemudian diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) kepada pengendara yang melintas di depan taman edukasi, Jumat (23/4/2021).

Kepala Kantor KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin Agus Sularto mengatakan, pembagian takjil ini diadakan setiap hari Jumat sore di bulan suci Ramadhan.

"Jadi atas inisiatif perkumpulan Dharma Wanita Persatuan KSOP kelas lll Kotabaru-Batulicin untuk dibulan suci Ramadhan ini kita mengadakan bakti sosial dalam bentuk pembagian takjil," terang Agus Sularto.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat yang ada disekitar kita serta dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh KSOP Kotabaru-Batulicin bisa menjadikan kita semakin peduli kepada orang-orang yang membutuhkan," ucap Agus.

Dapat diketahui pembagian takjil ini kurang lebih sekitar 500 bungkus dan cara membagikannya  KSOP kelas lll Kotabaru-Batulicin tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Jon)


 

 

 

Tags: