Kokoh Dipuncak, AC Milan Calon Juara Serie A?

GrafikaNews.com – Keberlangsungan liga Serie A berjalan cukup sengit untuk meraih gelar Scudetto.

AC Milan saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 40 poin setelah sebelumnya mengkandaskan Torino dengan Skor 2-0.

Diikuti oleh Inter Milan yang berada di posisi kedua yang berhasil mengamankan 37 poin setelah di tahan imbang oleh AS Roma malam tadi dengan sekor 2 – 2.

Posisi ketiga dan keempat diisi oleh AS Roma dan Juventus dengan 34 poin dan 33 poin.

AS Roma hanya dapat mengamankan 1 poin dengan menahan imbang Inter Milan berbanding dengan Juventus yang berhasil meraih skor penuh 3 poin setelah menjungkirkan Sasuolo dini hari tadi.

Melihat performa AC Milan saat ini, banyak fans yang berharap AC Milan mampu meraih gelar Scudetto musim ini.

Ibrahim Diaz Striker AC Milan mangatakan bahwa timnya memiliki keinginan untuk menang dalam pertandingan apapun.

"Mimpi meraih scudetto? Kami adalah Milan. Jawaban itu cukup untuk memahami bahwa kami selalu ingin menang, lalu kita lihat saja nanti," kata Brahim Diaz kepada Sky Sports Italia.

"Kami akan terus seperti ini, dari satu laga ke laga lainnya. Kami berada di puncak klasemen dan ingin terus berada di posisi ini. Kami grup yang sangat solid dan kami ingin melakukan hal-hal hebat." Cuitnya.

 "Anda boleh bermimpi kok," lanjut Diaz.

Sementara itu, Rafael Leao mengakui Juventus sebagai salah satu lawan yang berkualitas dalam ajang Serie A, hal ini dikatakan setelah meraih kemenangan atas Torino di Stadion San Siro.

“Kami kalah di pertandingan terakhir melawan lawan berkualitas seperti Juventus. Karena itu, ini adalah pertandingan penting bagi kami untuk tetap berada di puncak dan saya pikir kami memberikan respons yang tepat, ”kata Striker AC Milan itu.

“Mentalitas kami adalah selalu pergi ke sana untuk menang dan tetap berada di puncak klasemen. Kami melakukan tugas kami, kami menang, sisanya tidak masalah," tutupnya. (nzr) 

Tags:

Leave a Reply