Kemenkumham NTB Siapkan Layanan Publik di NTB Mall Islamic Center

Mataram, Grafikanews.com - Rabu (4/9), Kanwil Kemenkumham NTB lakukan rapat persiapan bersama dengan KPPN Mataram dan Dinas Perdagangan NTB, bertempat di NTB Mall Islamic Center.

"Sesuai arahan Kakanwil Parlindungan, tentunya Kanwil Kemenkumham NTB akan mengedepankan kolaborasi guna memberikan layanan publik yang efisien dan berdampak bagi masyarakat," ungkap Isna Matya Febnurjannah selaku Kasubbid Pelayanan Administrasi Hukum Umum Kanwil Kemenkumham NTB.

Rapat persiapan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB Baiq Nelly Yuniarti, Sekretaris Dinas Perdagangan Provinsi NTB Heri Agustiadi dan Kepala KPPN Mataram bapak Eko Wahyu Budi Utomo. 

"Diharapakan kegiatan yang akan digelar ini dapat mendorong seluruh Mitra dan Satker dari KPPN Mataram untuk menggunakan Layanan DIGIPay, Layanan Kementerian Hukum dan HAM, serta berbelanja produk UMKM di NTB Mall," jelas Eko Wahyu.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat 13 September 2024 di NTB Mall Islamic Center nanti, diharapkan akan membawa banyak benefit bagi masyarakat, dari sisi kemudahan pelayanan publik terpadu, kemudahan transaksi digital, serta tentunya akan menumbuhkan UMKM yang berdaya saing. (Red)


Tags: