Kampanyekan Prokes, Laskar Merah Putih Bagikan Ribuan Masker

Ketua Maca LMP Banyuwangi, Sudirman Didampingi Personil Srikandi LMP Saat Memantau Pelaksanaan Donor Darah

Grafikanews.com-Banyuwangi- Guna membantu pemerintah meningkatkan kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan ( Prokes ), Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Banyuwangi menggelar aksi bagi bagi 2500 masker gratis dan donor darah.

Acara donor darah dan bagi bagi masker itu digelar di depan pendopo kabupaten Banyuwangi, pada Sabtu (3/4/2021). Puluhan anggota LMP dari berbagai kecamatan di Banyuwangi,dengan semangat membagikan masker pada pengguna jalan yang melintas didepan pendopo.

“Saat ini bukan waktunya untuk menyuarakan apalagi memaksakan kepentingan kepentingan dan ego kelompok, sekarang seluruh elemen masyarakat harus bersatu membantu pemerintah memerangi covid 19, apa yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian Laskar merah putih kepada bangsa ini meski dengan hal yang kecil,”kata Ketua Macab LMP Banyuwangi, Sudirman.

Usai membagikan masker di depan pendopo, personil LMP juga membagikan masker di depan Masjid Agung Baiturrahman dan para pedagang di pasar kota Banyuwangi.

 

“kami berharap masyarakat semakin meningkatkan kedisplinannya mematuhi prokes,”harap Dirman.(AM)