Kadivmin Kemenkumham NTB: Berikan Pelayanan yang Berdampak Kepada Masyarakat

Mataram, Grafikanews.com - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham NTB, Muslim Alibar mendorong jajarannya untuk memberikan pelayanan yang berdampak kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut ditegaskan Muslim Alibar saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Pra Evaluasi RKT-RB B09 Tahun 2024 di depan Tim Zona Integritas (ZI) Unit Pelaksana Teknis (UPT), bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kamis (29/8).

Pra Evaluasi RKT-RB B09 Tahun 2024 ini digelar dalam rangka mempersiapkan data dukung RKT-RB B09 agar dapat dipenuhi dengan baik oleh UPT. Kegiatan ini diikuti oleh 4 UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, yakni Bapas Mataram, Rupbasan Mataram, Kanim Mataram dan LPP Mataram

Muslim Alibar juga menegaskan pada jajarannya untuk meningkatkan nilai index Reformasi Birokrasi (RB) Kemenkumham. "Hal itu dilakukan supaya pelayanan kepada masyarakat baik," ucap Muslim. 

Hal tersebut juga sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan yang menyampaikan untuk meningkatkan kepedulian, menjaga integritas serta terus meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah NTB.

(Red)


Tags: