Jogot Madani Labuapi Berbagi untuk Anak Yatim

Giri Menang, Grafikanews.com -- memperingati 10 Muharram 1443 Hijriyah, Warga Jogot Madani Residence (JMR) Kecamatan Labuapi berbagi kepada ratusan anak yatim piatu di Masjid Al Madani Perumahan Jogot Madani Residence, Kamis, (19/8).

Dengan mengangkat tema "Tingkatkan Silaturrahmi dan Berbagi untuk Meraih Cinta Ilahi", Jogot Madani berbagi sembako dan diserahkan secara simbolis kepada 20 anak yatim piatu perwakilan.

Panitia Pelaksana Rifaldo Goteres menyampaikan dana berasal dari iuran semua warga Jogot Madani yang disalurkan untuk 121 anak yatim piatu.

"Ini murni dari warga Jogot Madani sebagai semangat kita menyambut Bulan Muharram sekaligus berbagi pada masa pandemi ini," kata Rifaldo. 

Bupati Lombok Barat (Lobar)  H. Fauzan Khalid mengapresiasi inisiatif dari warga Jogot Madani yang memuliakan anak yatim piatu.

"Kita diperintahkan untuk memelihara, menyantuni, dan bahkan kita diperintahkan oleh Allah SWT untuk saling mengingatkan untuk peduli kepada anak yatim apalagi yatim piatu, terlebih lagi di hari 10 Muharram ini, alhamdulillah warga Jogot Madani sudah melaksanakan itu di malam ini," ungkap Fauzan.


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Asisten III Setda Lobar H. Ilham, Kepala BPKAD Lobar H. Fauzan Husniadi, dan Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan HL. Moh. Hakam. (Red)

Tags: