Jelang UKW PWI Jateng, PKJ Adakan Pertemuan

PKJ Jateng Siap Ikuti UKW

KENDAL, GrafikaNews.com - Guna meningkatkan kualitas dan kemampuan wartawan yang kompeten dan profesional, Ketua Perkumpulan Korwil Jateng (PKJ) Suroto Anto Saputro mengadakan pertemuan. Bertempat di kediaman Karyadi media realitasonline.id, Desa Pakis Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Sabtu (20/3/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut,
Ketua PKJ Suroto Anto Saputro media terkininews.com, Humas PKJ Peni Kusumawati media klikwarta.com,  Santoso media rakyatterkini.com, Handoko media pelitaexpres.com, Agus Wahyudi media grafikanews.com, Karyadi media realitasonline.id sekaligus tuan rumah tempat di adakannya pertemuan.

Adapun pertemuan ini membahas tentang persiapan sekaligus diminta untuk melengkapi data diri dan data media yang rencananya malam ini akan dikumpulkan, lalu kemudian diserahkan ke kantor PWI Provinsi Jawa Tengah.

Disela sela pertemuan ketua PKJ, Suroto Anto Saputro mengatakan pentingnya wartawan apalagi yang sudah bergabung di PKJ, wajib hukumnya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) muda yang selalu di gelar oleh PWI Provinsi Jawa Tengah.

"Saya selaku Ketua Perkumpulan Korwil Jateng (PKJ) mengucapkan terima kasih kepada PWI Jateng yang telah memberikan kesempatan kepada rekan rekan dan kami akan selalu menjaga marwah PWI, harapan kedepannya semakin banyak wartawan yang bernaung di PWI," imbuh Ketua PKJ.

Sementara itu Humas PKJ, Peni Kusumawati juga berpesan untuk para wartawan anggota PKJ mempersiapkan diri sebelum pelaksanaan UKW. "Masih ada beberapa hari lagi sebelum pelaksanaan UKW, untuk itu persiapkan segala sesuatunya sehingga semua anggota PKJ dapat lolos UKW Muda dan mempunyai kompetensi yang tidak diragukan lagi," tuturnya.

Tuan rumah tempat pelaksanaan acara, Kariyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua dan Humas PKJ yang telah mengakomodir terlaksananya UKW PWI Jateng.

"Saya mewakili anggota PKJ lainnya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan humas PKJ yang telah mengakomodir kami untuk ikut UKW PWI Jateng," tuturnya.

"Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PWI Jateng yang telah memberi kesempatan yang sangat kami harapkan," ucap karyadi. (Ags)


Tags: