Jarang Orang Tau! Ini Bukti Tajirnya Suami Nikita Willy, Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Sumber : Kompas.com)

GrafikaNews.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa suami artis Nikita Willy, Indra Priawan, adalah anak orang kaya dan penerus bisnis keluarga. Meskipun demikian, Indra hampir tak pernah memperlihatkan kekayaannya itu. Semua terlihat ketika Marshel dan Ziva mengunjungi kediamannya dan dibuat terheran-heran, berikut buktinya.

Lukisan berharga jutaan dollar

Indra memiliki lukisan berusia 153 tahun karya pelukis Raden Saleh. Lukisan tersebut terlihat ketika Indra sedang menunjukkan beberapa ruangan di kediamannya, salah satunya mushola. Di ruangan tersebut tergantung dua lukisan karya Raden Saleh dengan tahun tertera 1867.

Indra mengaku tak tahu harga lukisan tersebut karena ia dapatkan secara turun temurun. "Cuma kalau misal di auction-auction di luar itu, harganya bisa sampai jutaan dollar. Lukisan Raden Saleh itu bisa sampai jutaan dolar," terang Indra.

Semua heboh Brompton, Indra punya sejak lama

Ketika banyak artis Indonesia memamerkan sepeda Brompton milik mereka, Indra rupanya sudah lebih dulu memiliki, dan tidak menunjukkannya. "Dulu belinya masih murah. Dulu saya punya Brompton sebelum orang-orang pada hype," tutur Indra.


"Dulu belinya harga ritel, berapa... Rp 30 jutaan kali, dulu. Sekarang kan Rp 80-100 jutaan," kata generasi penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird itu.

Punya sepeda seharga mobil Tidak hanya Brompton, Indra juga memiliki sepeda balap otomatis yang harganya membuat Marshel dan Ziva terhenyak. "Ini lumayan mahal sih, seratusan (juta rupiah) lebih. Hampir seharga motor," kata Indra Priawan sambil tersenyum hingga membuat Ziva dan Marshel terkejut.

"Bukan motor Mas, mobil," kata Marshel.

Ziva kemudian mengoreksi ucapan Marshel dengan mengatakan kalau sepeda itu bisa untuk membeli dua mobil bekas sekaligus.

Dapur canggih lebih dari Rp 1 miliar

Indra juga memiliki dapur canggih yang membuat Marshel dan Ziva terkagum-kagum. Mulai dari mesin kopi, kompor elektrik dengan kenop yang bisa dilepas, dimana ternyata harga kitchen set di dapur tersebut lebih dari Rp 1 miliar.

"Hampir Rp 1 (miliar)?" kata Ziva coba menebak. Sambil tersenyum, Indra Priawan menambahkan dengan suara lirih, "lebih sih". Namun Indra juga tak menyebut harga kitchen set di kediamannya itu.

Koleksi sepatu mahal yang tak lagi dipakai

Indra memiliki beberapa koleksi sepatu mahal yang dibelinya ketika masih sekolah di Amerika Serikat.

Namun semua sepatu itu sudah tidak lagi ia gunakan karena tidak cocok jika dipakai di Indonesia.

Sepatu dengan harga jutaan itu membuat Marshel iseng berkomentar. "Ya mahal Bos. Rp 7 juta diinjek. Rp 7 juta ditunggu tiap bulan, diinjek," kata Marshel kesal. 

Tirai seharga puluhan juta

Selain itu, kediaman Marshel juga memiliki tirai yang harga per setnya diakui hingga puluhan juta karena teknologinya. Dengan bantuan remote, tirai tersebut bisa membuka dan menutup sendiri.

"Iya supaya enggak capek pas lagi tiduran, panas," jelas Indra. (*)

 

(Sumber : Kompas.com)

Tags: