Geger...!!! Seorang Perempuan Pingsan di Pinggir Jalan Kota Praya.

Screnshot Video, Seorang Perempuan yang Pingsan di Pinggir Jalan Kota Praya

Grafika News - Lombok Tengah - Sore tadi, masyarakat di hebohkan dengan beredarnya Video seorang perempuan pingsan di pinggir Jl. Jenderal Sudirman, Komplek Pertokoan Lama Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Jumat, 03/04/2020.

Dalam video yang berdurasi sekitar tujuh detik itu, terlihat seorang perempuan berkerudung oranye pingsan tepat di samping grobak gorengan dan disaksikan oleh dua orang pria beserta satu orang wanita di pinggir jalan Kota Praya. 

Ibu Nur, penjual gorengan sekaligus saksi mata yang berada di lokasi kejadian ditemui wartawan grafikanews membenarkan kejadian pingsannya seorang perempuan di pinggir gerobak gorengannya yang kini menjadi viral itu. 

"Iya, memang benar tadi ada perempuan yang pingsan disini" katanya.

Melanjutkan cerita, Ibu Nur menyampaikan bahwa, perempuan itu sejak awal memang sudah terlihat lesu. Ibu Nur juga mengatakan sempat berbincang  dengan perempuan tersebut. 

"Perempuan itu, memang terlihat lesu sejak awal. Saya menawarkan untuk duduk, dan kami sempat berbincang sebentar tadi, katanya ia berasal dari mantang. Saya juga menawarkan untuk minum, tapi dia menolak" kata Ibu Nur. 

Pak Rizal, saksi lain menjelaskan, perempuan tersebut terlihat seperti orang depresi, perempuan itu juga terlihat mengkonsumsi sejenis obat. 

"Saya melihat perempuan tadi mengkonsumsi sejenis obat dalam jumlah yang cukup banyak. Ia sepertinya depresi, dan akhirnya pingsan" jelas Pak Rizal. 

Pak Rizal juga menambahkan, sesaat setelah perempuan itu pingsan. Orang-orang kemudian ramai datang melihat namun tidak ada yang berani menyentuhnya. 

"Setelah pingsan, orang-orang ramai berdatangan, namun sebab ada wabah Corona, tidak ada yang berani menyentuhnya. Perempuan itu kemudian di jemput oleh seorang laki-laki. Saya kurang tau siapa. Polisi juga sudah datang ke sini. Sisa bungkus obat juga sudah di bawa Polisi" tutur Pak Rizal. (Eff) 

Leave a Reply