Gadis Berusia 16 tahun Jadi Korban Dukun Cabul.

Ilustrasi

Kendal.Grafikannews.com - Polres Kendal Jawa Tengah  berhasil membekuk BWS (40) warga Kecamatan Cepiring yang dilaporkan telah melakukan tindakan pencabulan kepada seorang remaja berusia 16 tahun.

Menurut keterangan Kapolres Kendal AKBP
Raphael Sandhy Priambodo S.I.K " aksi pencabulan pertama kali dilakukan dirumah pelaku. Kejadian bermula ketika korban bercerita kepada salah satu temanya kalau dia sedang ada masalah dengan pacarnya, yakni cowok korban telah menjauhi korban. Kemudian teman korban menyuruh korban untuk menemui ayahnya dengan tujuan ingin meminta pengasihan. Lalu Korbanpun akhirnya menemui pelaku (BWS) dirumahnya, 30/7/2020," jelasnya.

"Setelah korban bertemu pelaku,  korbanpun menyampaikan hajatnya. Kemudian Pelaku mengajak korban kekamar dan menyuruh untuk berbaring dengan alasan ingin memberikan jampe-jampe kepadanya. Tetapi pelaku malah berbuat tidak senonoh ingin menyetubuhi korban, awalnya korban sempat menolak, tetapi untuk melancarkan aksinya pelaku mengiming-ngimingi korban dengan jimat berupa keris, batu akik dan minyak untuk mediasi. Akhirnya Korban pun mau diajak berhubungan badan,"imbuhnya.


"Dari keterangan pelaku telah mengaku melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak 10 kali. Dari beberapa bukti yang didapat dan keterangan pelaku kini pelaku dijerat pidana hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara," pungkasnya.(AGS)

Tags:

Leave a Reply