Forum Rogojampi Bersatu (FRB) Banyuwangi berbagi Takjil

Ketua FRB Di dampingi Penasehat Hukum Dan Pengurus Lainnya

Banyuwangi-Grafikanews.com-Forum Rogojampi Bersatu (FRB) Banyuwangi berbagi Takjil gratis kepada pengendara di Jalan Raya Rogojampi- Srono,  tepatnya di Desa Kedaleman, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (2/4/2021).       

Irfan Hidayat, SH.MH., selaku ketua FRB, usai acara mengatakan, kehadiran FRB dalam pembagian takjil adalah ungkapan rasa sukur atas rezki  dan bukti kekompakan anggota.

"Yang pasti kehadiran  teman teman dari FRB (Forum Rogojampi Bersatu) adalah untuk berbagi  takjil kepada sesama karena  ungkapan rasa syukur telah diberikan Rezki dan kesehatan,  juga pemberian dari masyarakat,  yang  berupa aneka es, jenang, dan roti. Semua terhimpun dan Alhamdullilah terkumpul sedikitnya 1000 paket takjil telah kita bagikan kepada pengendara di Jalan Raya Rogojampi-Srono di wilayah Kedaleman", terangnya.

Masih menurut Irfan ini acara  ke2 kalinya dan berharap FRB bisa lebih memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Ini sudah yang ke2 kali kita lakukan mudah2an di tahun depan kita bisa lebih baik, teman teman kompak dan bersinergi semoga FRB  lebih bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," tambahnya. 

Pada waktu yang sama Veri Kurniawan, selaku pengurus FRB, mengungkapkan bahwa pembagian takjil adalah salah satu kegiatan rutin  yang dilakukan FRB, disamping kegiatan kemasyarakatan lainnya yang dilakukan.

"Ini salah satu kegiatan rutin yang dilakukan, kita juga melakukan kegiatan kemasyarakatn seperti bakti sosial, donor darah, dan pendampingan hukum kepada masyarakat, kita ingin FRB lebih bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu,  Vivie, 30 tahun, warga Benculuk, salah satu pengendara yang mendapat bingkisan takjil,  menyampaikan terimakasih dan menilai positif kegiatan ini.

"Terimakasih kepada Forum Rogojampi,  ini acara yang bagus, membuat motivasi bagi warga lain untuk belajar beramal di bulan Ramadhan,  dan berharap acara ini terus dilanjutkan", ungkapnya.(JK)

Tags:

Leave a Reply