Fenomena “Manuk Emprit” Di Tengah Pilkada Banyuwangi, Tak Goyahkan Pemilih Ipuk

Dynar Amalia

Grafikanews.com-Banyuwangi – Fenomena beredarnya foto tak senonoh diduga mirip Bupati Banyuwangi yang ramai di di istilahkan “manuk emprit”, ternyata tidak menggoyahkan pilhan pendukung pasangan Ipuk – Sugirah.

Salah seorang warga Desa Kebaman Kecamatan Srono, Dynar Amalia kepada Grafikanews.com, Jum’at ( 27/11/2020) menegaskan bahwa dirinya tetap memilih Ipuk sebagai bupati pilihannya.

“ Mbak Ipuk idolaku mas, beredarnya foto foto itu tidak berpengaruh, insya’allah saya tetap mendukung mbak Ipuk,” kata pengusaha Online Shop My Roshe itu.

Lebih Lanjut wanita cantik 26 tahun itu menegaskan, Banyuwangi lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Ipuk.

“Program program mbak Ipuk lebih jelas dan lebih terncana, selain itu Mbak Ipuk merupakan sosok wanita yang cerdas dan santun,tegar dan sabar,” urai Daniar.

Senada dengan Daniar, Eko Hidayat atau yang biasa akrab disapa Edo warga desa Wonosobo menyatakan dirinya tidak memusingkan isu isu seperti itu.

“terlepas benar atau tidak, yang perlu dipertimbangkan adalah banyuwangi sudah dikenal internasional, dunia pariwisata mengalami kemajuan yang luar biasa, karenanya kami beserta SBR dan relawan relawan yang lain tetap fokus pada pemenangan pasangan Ipuk-Sugirah,” pungkas Edo.(AM)  

  

 

 

Leave a Reply