Endris Foundation Bagi-Bagi Masker dan Takjil

Endris Foundation

Grafika News – Mataram - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Endri’s Foundation membagi bagikan masker dan takjil gratis serta melakukan cek suhu tubuh bagi pengendara di kawasan jalan simpang 4 Lendang Bajur Gunungsari, Sabtu,( 2/5/2020). Ketua yayasan Endri’s Fondation, Sahril menegaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan peran Pemerintah untuk membantu memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 atau biasa dikenal dengan Virus Corona.

“kali ini kami bekerja sama dengan Tim Satgas Kecamatan Gunungsari, Kapolsek Gunungsari, Tim Satgas Relawan-Lawan covid-19 Desa Jeringo dan Puskesmas Penimbung, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, jauhi penyakitnya bukan orangnya,” tegas Sahril.

Masker yang dibagikan secara Gratis itu untuk langkah Promotif dan Preventif, karena Virus covid 19 mudah menyebar melalui Percikan ludah dan cepat masuk melalui Mulut dan Hidung. Sehingga masker ini sangat bermanfaat dan berguna untuk langkah antisipasi virus yang masuk.

“kami berharap masyarakat di dalam menjalankan aktivitas maupun berpergian harus menggunakan masker, mari tingkatkan kesadaran kita agar terhindar dari virus Corona COVID-19,” kata Sahril.

Selain membagikan masker, Endri’s foundation juga membagikan Takjil kepada pengendara Jalan sebagai bentuk menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan Keberkahan.

“Semoga Virus ini segera berakhir dan kita bisa menjalankan Bulan Suci Ramadhan ini dengan sepenuh hati tanpa ada kecemasan lagi, mari kita bahu membahu untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” harap Sahril.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Endri's Foundation Kecamatan Gunungsari Sahril, beserta anggotanya, Camat Gunungsari beserta Tim, Kepala Puskesmas penimbung beserta tim dan pihak Polsek Gunungsari beserta anggotanya. Rencananya, kegiatan itu akan dilakukan selama 2 hari.

“kami juga berharap kepada semua pihak baik itu, DPR, DPRD, komunitas, LSM, ormas, masyarakat untuk bersama-sama membantu peran pemerintah agar pandemi COVID-19 segera berlalu dan kita harus membangun sinergitas dan berpartisipasi dalam meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan pola hidup sehat dan menjalankan himbauan pemerintah,” pungkasnya.(AM)