Eko Edo : Ipuk JoosGandhoz! SBR Looos Gaz Pol

Relawan SBR bagi bagi nasi kotak

Grafikanews.com-Banyuwangi - Tak pakai lama, relawan Sesepuh Banyuwangi Bersatu (SBR) tancap gas sosialisasikan paslon Bupati Banyuwangi Nomor urut 02, Ipuk - Sugirah. Koordinator SBR, Eko Hidayat atau yang akrab di sapa Eko edo menegaskan bahwa barisan relawan SBR satu komando terus bergerak diwilayah masing masing. Secara simbolis, puluhan relawan SBR membagi bagikan nasi kotak kepada para pengemudi yang melintas di jalan raya Banyuwangi Jember tepatnya di desa wonosobo kecamatan srono.

" selesai deklarasi kita langsung membagi bagikan nasi kotak, bukan nasi bungkus lo ya, pokoknya SBR Looos gas pol, Ipuk jooss gandhooz," tandas Eko.

Tak hanya membagikan nasi kotak, eko terus bergerilya bersama relawan SBR lainnya membagi bagikan Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan Ipuk sugirah.

"tak kenal lelah, teman teman SBR siang dan malam bergerak menyasar ke dusun dusun dan desa desa di wilayah srono mensosialisasikan bupati idaman kami, Ipuk, yang lain lewat"tegas Eko. 

Dalam sosialisasinya, SBR membagi bagikan kalender, poster yang berisikan program kerja dan kaos bergambarkan Ipuk - Sugirah sembari mengajak mencoblos paslon no 02 pada 9 Desember mendatang.

"yang kami tawarkan adalah sosok bupati perempuan yang santun dan cerdas, yang kami tawarkan adalah program, bukan mengumbar fitnah, SBR anti Hoax," pungkas Eko.(AM)