Eden Hazard Cedera Lagi, Real Madrid Terancam Kehilangan Pemain Pentingnya

(fotoDoc : BolaSport.com)

GrafikaNews.com - BOLA – Real Madrid saat ini berada pada posisi yang tidak bagus. Pasalnya Beberapa pemain pentingnya mengalami cedera.

Tercatat setidaknya ada 4 (empat) pilar penting Real Madrid yang berada di Ruang Perawatan karena cedera yakni ; Sergio Ramos, Dani Carvajal, Federico Velverde dan Eden Hazard.

Eden Hazard merupakan pemain yang tidak asing untuk ruang perawatan Real Madrid, Musim lalu Eden Hazard pun mengalami cedera yang mengakibatkan dirinya hanya bermain sebanyak 22 kali di seluruh ajang Real Madrid.

Musim ini Eden Hazard baru bermain sebanyak 6 kali disemua ajang pertandingan Real Madrid sebelum mengalami Cedera Otot pada saat melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol.

Roberto Martinez selaku Pelatih TimNas Belgia merasa cemas sebab pemain andalannya tidak merasakan Kebahagiaan di Real Madrid.

"Eden harus berada di lapangan dan dapat menikmati sepak bolanya. Sayangnya, sekarang kami harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami tidak memiliki kekhawatiran jangka panjang," imbuhnya seperti yang dilansir dari Marca.com.


"Kami akan prihatin jika kami tidak mengenal Hazard dan jika dia tidak bereaksi terhadap pengobatan." Sambungnya.

Departemen medis Real Madrid mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa Hazard menderita cedera otot di paha kanannya, meskipun mereka tidak memberikan indikasi berapa lama dia harus absen. (*)

Tags: