Dr. Zul Kunjungi Anak Penderita Tumor Ginjal di Sukarara

Dr. Zulkieflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat saat mengunjungi Ahman Imanudin anak penderita penyakit Tumor Ginjal | Dok. Dr. Zulkieflimansyah

GrafikaNews.com - Ahman Imanudin anak penderita penyakit Tumor Ginjal Kiri (Nefroblastoma) dikunjungi Dr. Zulkieflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat. Sabtu, (02/01/2021)

Diketahui, Ahman Imanudin yang masih berusia 4 tahun anak dari Bapak Gunawi dan Ibu Tini beralamat di Dusun Batu Entek, Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah telah menderita penyakit Tumor Ginjal Kiri (Nefroblastoma) sejak sebulan yang lalu.

Kedua orang tua Iman diketahui telah bercerai. Iman kini tinggal bersama Samsudin pamannya, di Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

"...Insya Allah segera ananda dirawat di rumah sakit. Mohon doa agar Iman segera pulih, sembuh dan bisa bermain seperti anak2 lain.." tulis Gubernur pada akun media sosial Facebooknya.

Pendamping Satgas P3S dan TKSK Kecamatan Jonggat juga diketahui telah meninjau langsung kondisi Ahman Imanudin.

Selanjutnya, berdasarkan hasil penangan sebelumnya di RSUD Praya, Iman dikabarkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUD Provinsi NTB) untuk mendapatkan penangan yang lebih intensif. (Eff)

Leave a Reply