Dr. Zul, Ajak Wartawan Bersinergi Membangun Lombok Tengah.

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah Dalam Acara Silaturrahmi Bersama Wartawan Se-Lombok Tengah.

Grafika News - Lombok Tengah - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah (Dr. Zul) bersilaturrahmi dengan Wartawan se-Lombok Tengah. (Sabtu 7/02/2020).

Bertempat di Rumah Makan Pawon Sasak, Praya Lombok Tengah, silaturrahmi yang di hadiri puluhan wartawan dari berbagai media (baik cetak maupun online - Red) berlangsung hangat dalam kemasan Perss Conference. 

Lalu Amrillah mewakili wartawan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah di luangkan Dr. Zul untuk bertemu dengan awak media. Ia juga menyampaikan bahwa awak media siap mengawal NTB Gemilang.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang telah di luangkan oleh Dr. Zul. Kami juga siap mengawal proses pembangunan dan mendukung program-program pemerintah, dengan catatan kemitraan pemerintah dengan media terjalin dengan baik,” ungkap Amrillah. 

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, mengajak awak media bersama-sama megakselerasi pembangun yang ada di Lombok Tengah.

"Lombok Tengah kedepan akan menjadi Epicentrum Event Internasional, kami tentu membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk sama-sama mengambil peran dalam akselerasi pembangunan guna menyambut Event-event itu, termasuk peran dari awak media" ungkapnya. 

Dr. Zul juga menyampaikan, untuk menopang kemajuan pembangunan, maka Provinsi Nusa Tenggara Barat haruslah menjadi daerah yang ramah pada Bussinis Comunity, Investmen serta aman dan nyaman bagi Wisatawan.

"Guna kemajuan pembangunan NTB, khususnya Lombok Tengah, selain ramah pada Bussinis Comunity dan Investmen, Lombok Tengah haruslah memiliki situasi yang aman dan nyaman bagi wisatawan" tambahnya. 

Menutup sambutannya, Dr. Zul berpesan tentang perlunya persiapan Sumber Daya Manusia (SDM) mulai dari sekarang guna menyambut event-event besar yang akan terselenggara di Lombok Tengah.

"Selain pembangunan infrastruktur yang sedang kita kerjakan, kita juga harus terus membangun dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang kita miliki. Jika kita memiliki SDM yang unggul dan mampu bersaing tentu masyarakat NTB, khususnya Lombok Tengah akan bisa merasakan dampaknya secara langsung dan kita bisa menjadi tuan di rumah sendiri" tutupnya. (Eff)

Leave a Reply