DPC dan Fraksi PDIP Lotim, Bagikan Ribuan Paket Zakat Fitrah

DPC dan Fraksi PDIP Kabupaten Lombok Timur

Grafika News - Lombok Timur - Jelang Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi, pengurus DPC dan Fraksi PDIP Kabupaten Lombok Timur bagikan ribuan paket zakat fitrah untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Senin, (18/05/2020) 

"Kami berharap dengan adanya paket zakat fitrah ini, masyarakat yang sedang terdampak wabah Covid-19 bisa sedikit terbantu, mengingat masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan dari banyak kalangan," Ungkap Marianah Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Lombok Timur. 

Dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Lombok Timur, Fraksi dan seluruh pengurus partai PDIP Kabupaten Lombok Timur kemudian mendistribusikan ribuan paket zakat fitrah ke PAC dan ranting untuk langsung di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di masing-masing wilayah. 

"Tentu kami tidak mampu mengcover semua masyarakat Kabupaten Lombok Timur, akan tetapi mudah-mudahan dengan adanya giat kami ini mereka yang membutuhkan bisa terbantu," imbuh Marianah.

Pembagian ribuan paket zakat fitrah oleh pengurus DPC dan Fraksi PDIP Kabupaten Lombok Timur ini, di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. (Eff)