Doa Kesembuhan untuk Syekh Ali Jaber Terus Mengalir

Syekh Ali Jaber. (Foto: detik.com)

GrafikaNews.com - Ulama karismatik Syekh Ali Jaber masih dirawat di rumah sakit (RS) akibat terpapar COVID-19.

Doa-doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber pun terus mengalir dari para tokoh yang disampaikan lewat Twitter.

Adalah Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Cholil Nafis yang menyampaikan doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber dan juga sekaligus mendoakan banyak guru lainnya (asatidz).

"Mudah-mudahan para asatidz seperti Syaikh Ali Jabir, Pak Syafi'i Antonio dll diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Dan kita semua diberi kesehatan dan panjang umur yang berkah. Amin," cuit Cholil Nafis lewat akun @cholilnafis, Senin (4/1).

"Terus mendoakan mudah-mudahan segera sembuh dan aktif dakwah kembali Syaikh Ali Jabir," tambahnya.

Doa kesembuhan juga disampaikan mantan Wakil Menteri Luar Negari, Dino Patti Djalal. Dino mengatakan Indonesia butuh Syekh Ali Jaber.

"Saya mengajak seluruh ummat utk mendoakan Syekh Ali Jaber yg sedang dirawat di ICU RS Yarsi agar segera diberi kesembuhan dari penyakitnya. Indonesia masih sangat membutuhkan sumbangsih beliau," cuit Dino lewat akun @dinopattidjalal.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun mendoakan Syekh Ali Jaber. Dia juga mendoakan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan pasien COVID-19 lainnya agar lekas pulih.

"Doa terbaik saya untuk kesembuhan guru-guru kita tercinta, @aagym dan Syekh Ali Jaber . Semoga lekas pulih, lekas sehat dan segera bisa kembali memberikan untaian nasehat kepada kita semua," cuitnya lewat akun @ridwankamil.

"Doa saya juga untuk para pasien covid yang sedang berjuang untuk sembuh dan pulih," tambahnya.

Selain itu, doa juga disampaikan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta. Dia berharap Syekh Ali Jaber lekas kembali sehat.

"Mari kita doakan agar guru kita Syekh Ali Jaber segera diangkat penyakitnya dan dikembalikan kesehatannya oleh Allah SWT.. Aamiin," cuit Anis lewat akun @anismatta.

Yayasan Syekh Ali Jaber, @yayasan.syekhalijaber. Yayasan Syekh Ali Jaber mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang telah diberikan banyak pihak.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," kata Yayasan Syekh Ali Jaber.

Dalam postingan tersebut, Yayasan Syekh Ali Jaber juga mengajak untuk meneruskan hobi Syekh Ali Jaber untuk sedekah subuh dan membaca Surat Al-Baqarah setiap hari. Yayasan Syekh Ali Jaber juga meminta doa kesembuhan untuk Syekh Ali Jaber. (*)



(Doc: detik.com)

Tags:

Leave a Reply