Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Ini dia Profil Celine Evangelista

Profile Celine Evangelista, istri Stefan William (Foto: instagram @celine_evangelista)

GrafikaNews.com - Celine Evangelista Monika Maureen Ricci yang lebih dikenal dengan Celine Evangelista adalah seorang model dan aktris asal Indonesia. Wanita kelahiran Roma, Italia ini merupakan anak dari pasangan Maurro Ricci dan Vincentia Nurul.

Mengawali Karier sebagai Pemeran Pendukung

Celine mengawali karier sejak tahun 2003. Celine mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi pemeran pendukung di sinetron Inikah Rasanya. Berkat peran itulah dirinya jadi mulai mendapat tawaran untuk membintangi berbagai sinetron.

Judul sinetron yang pernah diperankan Celine di antaranya Inikah Rasanya, Pengantin Remaja, Putri Yang Ditukar, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Catatan Hati Seorang Istri, Cinta Suci, dan masih banyak lagi.

Selain itu Celine Evangelista juga membintangi sejumlah film layar lebar seperti Hantu Bangku Kosong (2006), En6m (2007), Kutukan Suster Ngesot (2009) dan lainnya. Selain akting, Celine ikut ajang Gadis Sampul 2007. Bahkan Celine juga tampil sebagai model dalam video klip grup musik Meteor Ban.

Melebarkan Sayap ke Dunia Tarik Suara

Tak puas berkarier di dunia seni peran, Celine akhirnya melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Dia telah merilis dua singel yang berjudul Bertahanlah Cinta (2016) dan Demi Dia (2017).

Bercerai

Terkait kehidupan pribadi, Celine sudah pernah membangun bahtera rumah tangga dengan Dearly Dave Sompie pada 2012. Mereka bahkan mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Celementine Sompie. Lalu, mereka juga dikaruniai seorang anak perempuan, Eleeya Xaviera Sompie pada 1 September 2012.


Kendati demikian, hubungan keduanya tidak bertahan lama. Setelah setahun menikah, Celine dan Dearly memutuskan untuk berpisah.

Menikah dengan Stefan William

Setelah bercerai dengan Dearly Dave Sompie di tahun 2013, tiga tahun setelahnya Celine Evangelista kembali menikah dengan pemain sinetron Stefan William di Uluwatu, Bali.

Kedua pasangan itu pun dikaruniai dua orang anak laki-laki yang bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Isu Retak Rumah Tangga dengan Stefan William

Celine Evangelista dan sang suami kini tengah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait isu perpisahan mereka. Pasalnya, salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah wanita 28 tahun tersebut.

Bukan hanya menampilkan kesedihan, teman Celine sempat menyinggung terkait kondisi sebuah hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus. Dia juga sempat memberi tagar menolak perceraian dan meminta Celine untuk tetap kuat.

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis rekan Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta, dikutip Sabtu (16/1/2021).

Unggahan yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut sontak dikomentari oleh para netizen. Bukan hanya menyayangkan sikap Marissa yang mengunggah kesedihan, serta kisruh rumah tangga, netizen curiga hal tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak kepopuleran sinetron yang dibintangi Stefan.

Karena hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Celine Evangelista maupun Stefan William terkait isu retaknya rumah tangga mereka. (*)

 

 

 

(Doc: detikHot)

Tags: