Dinas PUPR Tanbu Kembali Janjikan Perbaikan Jalan Berlubang di Desa Karangsari, Ini Penjelasan Ansyari Firdaus

BATULICIN, Grafikanews - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus kembali berjanji akan memperoses perbaikan jalan berlubang di Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu.

Janji itu diucapkan Ansyari Firdaus melalui telepon selulernya kepada awak media.

Menurut Ansyari pihaknya nantinya melakukan kegiatan di Desa Karangsari. “Ada kegiatan kita di sana nantinya. Mungkin setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Dia menjelaskan bahwa proyek perencanaan perbaikan jalan berlubang di Desa Karangsari perencanaannya masih dalam proses.

Sebelumnya pernah diberitakan pada 2019 bahwa jalan berlubang di Desa Karangsari dikeluhkan warga setempat. Jalan rusak itu akan diperbaiki dan pada waktu itu. Kepala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus langsung memantau jalan di desa tersebut yang ditemani Kepala Desa dan BPD Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu.
.
Selain itu, Ansyari pernah berjanji pada 14 Desember 2020 akan memperbaiki jalan berlubang di Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu. Dia waktu itu mengucapkan jalan di Desa Karangsari akan diperbaiki pada Januari 2021.

Ansyari meminta agar masyarakat di Desa Karangsari untuk bersabar. Dia meminta pengendara motor lebih berhati-hati saat melintas di titik-titik jalan berlubang.[Jon]