Diduga Oleng Mobil Terjun Keparit, Satu Orang Tewas dalam Insiden Kecelakaan Tunggal

BATULICIN, Grafikanews - Mobil yang dikemudikan Muhammad Mardani (27) bersama dengan dua penumpangnya, yaitu Gafur (30) dan M. Helman (25) Jatuh keparit hingga terbalik di Jalan Bakarangan Rt.01 Desa Betung Kecermatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu pada Jumat (30/4/2021) sekira jam 14.45 wita.

Mobil Toyota Rush warna putih Nopol DA 7109 GC itu mengalami Kecelakaan Tunggal. 

Kapolres Tanah AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T melalui Kapalsek Kecamatan Kusan Hilir,  AKP H. Opa Atim Wibawa, S.Sos, MM mengatakan, menurut saksi Kronologis kejadian mobil tersebut yang dikemudikan oleh Muhammad Mardani warga Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu, dan bersama dengan dua penumpang yaitu Gafur Desa Sungai Rukam dan M. Helman desa Lasung itu datang dari arah Betung menuju Lasung dengan kecepatan tinggi.

Kemudian pada saat ditikungan yang jalannya bergelombang mobil tersebut oleng sehingga masuk keparit dan terbalik,"ujar Opa.

"Jadi pengemudi Mobil Toyota Rush warna putih No.Pol: DA 7109 GC yang bernama Muhammad Mardani langsung meninggal dunia di tempat kejadian dan kedua penumpang nya mengalami luka ringan,"terang H. Opa melalui data yang iya berikan kepada Grafikanews.com.

Saya berharap untuk pengendara kendaran baik Roda dua dan Roda empat agar selalu hati-hati dalam berkendaraan berlalu-lintas, gunakan safety Raiding yang baik dan benar, patuhi rambu-rambu lalu lintas,"tutup Opa.[Joni]

 

 

 

 

 

Tags:

Leave a Reply