• Jumat, 10 Juli 2020

DANLANAL Mataram datangi Bupati Lombok Barat, ada apa?

grafikanews.com

H. Fauzan Khalid menerima kunjungan DANLANAL Mataram Kolonel Suratun diruang Kerja Bupati Lombok Barat

Grafikanews.com – Senin (22/6), Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menerima kedatangan Komandan Angkatan Laut (DANLANAL) Mataram yang baru, Kolonel Suratun. Kedatangan Kolonel Suratun lansung diterima bupati di ruang kerjanya.

Baca juga:

Pada pihak media, Danlanal Mataram yang didampingi staf khusus TNI Angkatan Laut menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi sebagai pejabat baru di wilayah kerja Lombok Barat.

"Selain itu juga untuk mendukung program pimpinan daerah tentu kami juga membantu masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut," ujar Kolonel Suratun.

“fungsi utama Angkatan Laut adalah pengamanan di perairan seperti Selat Lombok yang kerap terjadi kecelakan dan komplain dari kapal-kapal asing yang melewati perairan Selat Lombok. Misalnya, ada alat-alat nelayan yang tersangkut di kapal-kapal asing” lanjutnya.

Sementara itu, Fauzan Khalid berharap Pemerintah Kabupaten Lombok barat bersama TNI AL bisa tetap menjaga kekompakan dalam menjalin sinergi.

"Semoga silaturrahmi ini akan memberikan semangat, kekompakan, sinergi dan saling support antar program Pemkab Lombok Barat dengan Mako Lanal Mataram. Terima kasih sudah sempat berkunjung ke Kabupaten kami, Lombok Barat," ujar Fauzan.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat yang masih dalam zona kuning artinya Lombok Barat masih dalam Transisi New Normal. (Gus)


TAGS : #bupatilobar

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar