Dalam Rangka Menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll Polsek Pemenang Terus Gelorakan DDS

GrafikaNews.com - Lombok Utara - Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah melaksanakan silahturahmi, sekaligus menggelar patroli, DDS ke rest area dusun karang lande desa kayangan serta menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap perubahan cuaca sekaligus membagikan masker kepada pengendara jalan dan menegaskan himbauan terkait Maklumat Kapolri Nomor  Mak/1/I/2021,Tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan,Penggunaan Simbol dan Atribut Serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalu Kapolsek Pemenang IPTU Iskandar Zulkarnaen Menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas Pasca Pilbub KLU,Berita Hoaks dan tindak Pidana 3C serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan "3M" Memakai Masker
Rajin Cuci Tangan dengan sabun diair yang mengalir, Jaga jarak
Dalam rangka menyambut  Kampung Sehat Jilid ll yang akan segera dilombakan khususnya di NTB,"tegasnya.

Kendati demikian Kapolsek Pemenang IPTU Iskandar Zulkarnaen mengajak kepada semua toga,toma,toda, yang ada di KLU untuk saling bahu membahu untuk sukseskan semua program pemerintah dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini,dan mari kita terus gencarkan dan aktifkan ronda malam demi menjaga Kamtibmas diwilayah kita masing-masing supaya kita bisa aman,damai dan kondusif dari ancaman pencurian,perampokan,penjambretan yang saat ini lagi maraknya dimana-mana,"jelasnya.

Mari kita selalu satukan niat dan tekad kita untuk menuju New Normal agar kita segera bisa seperti dulu lagi dan semoga pandemi ini segera diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT,"tutupnya. (*)

Leave a Reply