• Rabu, 15 Juli 2020

Cukup 100 Ribu, Nge-Gym Enjoy di “Aiq Gym”

grafikanews.com

Fitness Center Aiq Gym, Aruna Senggigi. (Foto Doc : Times Indonesia)

Grafika News - Lombok Barat – Hotel Aruna Senggigi terus berupaya meningkatkan fasilitas hotel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya tamu hotel yang menginap. Salah satunya dengan membuka fitness center Aiq Gym.

Baca juga:

Director of Sales Aruna Senggigi, Yarimas Saputra mengatakan, kehadiran pusat kebugaran (fitness center) tersebut dapat memanjakan tamu hotel sehingga betah dan ingin kembali menginap serta mengadakan kegiatan di Aruna Senggigi.

“Fitness center ini untuk memenuhi layanan kepada tamu yang menginap, juga bagi pengunjung yang membutuhkan layanan tersebut. Semoga bisa dimanfaatkan oleh tamu ataupun masyarakat umum,” harapnya, di Lombok Barat, Jumat (15/11).

Yari sapaan akrabnya menyebutkan, fitness center Aiq Gym memiliki alat-alat yang lengkap, modern, dengan peralatan terkini seperti standar hotel bintang lima. Antara lain treadmill, bicycle, alat mengangkat beban, dan TRX.

"Ada pula fasilitas loker yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Fitness center ini buka pukul 06.30-21.00 WITA," tuturnya.

"Untuk tamu yang menginap bisa menikmati secara gratis fasilitas Aiq Gym. Sedangkan bagi masyarakat umum dikenakan Rp 100ribu per hari, atau biar lebih hemat bisa juga sewa perbulan Rp 800 ribu," kata Yari, melanjutkan.

Yari menambahkan, selain fitness center Aruna Senggigi juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, garden poll side, sea view restaurant, Pandan All Day Dinning, Aruna Grand Ballroom dan tempat nongkrong yang nyaman 'Kayu Manis Rooftop' yang menawarkan menu-menu enak dengan harga terjangkau.

Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi fitness center Aiq Gym, silahkan hubungi Aruna Senggigi melalui hotline di nomor (0370) 6197777 atau 08706197777. (Ige)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar