Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli TNI-POLRI Sumbawa Barat Bubarkan Kerumunan Masyarakat

Koramil 1628-02/Sekongkang Kodim 1628/SB

Grafika News - Sumbawa Barat - Koramil 1628-02/Sekongkang Kodim 1628/SB bersama Polsek Maluk Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan patroli bersama di sepanjang jalan raya dan seputaran Perkampungan Kecamatan Maluk guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (6/5).

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto menyampaikan, bahwa patroli bersama TNI-POLRI di wilayah kecamatan Maluk bertujuan untuk memberi imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul atau berkerumun untuk segera  kembali ke rumah masing-masing untuk membantu mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Melalui kegiatan patroli ini, lanjutnya, sebagai upaya memberikan pengertian kepada masyarakat sambil memberi imbauan agar lebih disiplin, bersama-sama berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul, menjaga jarak, diam di rumah, jika tidak terlalu penting tidak perlu keluar rumah. 

“Dengan demikian kita bisa meminimalisir aktivitas masyarakat di luar rumah dengan jumlah banyak orang guna mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas,” tutupnya.(*)