"Brahms: The Boy 2" siap Buat Bulu Kuduk Anda Merinding

Film Horor Brahms The Boy 2. (Foto: mainmain.id)

GrafikaNews.com - Sobat XXI kangen nonton film bergenre Horor. Mulai hari ini, Sabtu (31/10), jangan lewatkan di bioskop kesayangan anda "Brahms: The Boy 2".

Brahms: The Boy 2, sebuah Film Horor berdurasi 86 menit (17+) dibintangi oleh: Katie Holmes, Owain Yeoman, Ralph Ineson, Christopher Convery, Anjali Jay, Oliver Rice, Natalie Moon, Joely Collins, Charles Jarman, Joanne Kimm, Ellie King.

Film ini becerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke Heelshire Mansion. Suatu hari, Jude (Christopher Convery) menemukan sebuah boneka laki-laki di tumpukan dedaunan. Jude bersama ibunya Liza (Katie Holmes) membersihkan dan memakaikan baju bersih pada Brahms.

Mulai sejak itu, kejadian gaib mulai terjadi di keluarga kecil ini. Jude memberi tahu beberapa peraturan yang diinginkan Brahms seperti tidak boleh menerima tamu, tidak boleh menutup wajah Brahms, serta pakaian baru setiap hari untuknya. Keadaan akan memburuk ketika mereka melanggar peraturan Brahms.

Boneka pendendam itu memiliki kekuatan yang luar biasa di balik penampilannya yang biasa. Ia berhasil memanipulasi mental keluarga ini. Setiap harinya keluarga ini seperti diawasi oleh Brahms.

Hal tersebut membuat Liza curiga dan bertanya-tanya ada apa dibalik boneka Brahms. Ia pun menyelidiki masa lalu yang terjadi di Heelshire Mansion dan Brahms, boneka hidup tersebut.

Perilisan film ini telah ditunda sebanyak dua kali. Rencana awalnya The Boy II akan dirilis pada 27 Juli 2019, lalu diundur menjadi 6 Desember 2019. Alasan pengunduran ini guna menghindari waktu rilis yang bersamaan dengan film Chucky Child's Play dan Annabelle Comes Home.

Penasaran kengerian boneka ini? Jangan lupa tonton ya..(*)

Tags:

Leave a Reply