Bawa Kemenangan AC Milan, Ibrahimovic cetak 2 gol atas Bologna

(Foto Doc : Bola.com)

GrafikaNews.com – BOLA – Pada laga perdana Musim 2020/2021, AC Milan meraih poin penuh setelah bersua Bologna di Stadion San Siro .

Laga yang berlangsung pada 21 september dini hari tadi, dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 2 – 0.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan untuk AC Milan setelah mencetak 2 goal ke gawang bologna. Goal pertama tercipta pada menit 35 setelah Ibrahimovic menerima umpan silang dari Theo Hernandez, sedangkan goal kedua tercipta melalui titik putih.

Skor 2 – 0 bertahan hingga laga berakhir,dengan kemenangan Rossoneri (julukan AC Milan ).

“Saya dalam kondisi yang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini. Kami menang dan saya bisa mencetak lebih banyak,  Jika saya berusia 20 tahun, saya akan mencetak dua gol lagi…” kata Ibrahimovic yang dilansir dari Sky Sport Italia.

“Saya belum tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai tua dan mati muda! Selain bercanda, tim bekerja dengan baik, kami tidak pada 100 persen dan karena itu membuat beberapa kesalahan yang biasanya kami hindari, tetapi itu pertanda baik. “


“Tujuannya adalah untuk tampil lebih baik dari musim lalu. Para pemain muda bekerja keras, mereka mendengarkan, mereka memiliki disiplin dan setelah enam bulan terakhir tahu apa yang perlu mereka lakukan agar bisa bermain dengan baik, tetap berkonsentrasi setiap hari. ”

“Saya suka memiliki tanggung jawab. Tekanan terbesar adalah apa yang saya berikan pada diri saya sendiri. Saya tidak ingin orang membicarakan usia saya, saya ingin diperlakukan sama seperti orang lain. Tidak masalah jika saya berusia 38 tahun, saya ingin diperlakukan seperti seseorang yang berusia 20 tahun dan melakukan pekerjaan yang sama.” pungkasnya.(*)