Banyak Kalangan Apresiasi Positif Kehadiran FRB

Tasyakuran Terbentuknya Forum Rogojampi Bersatu ( FRB ) di Pendopo Seduluran

Grafikanews.com-Banyuwangi- Berbagai kalangan di masyarakat menyambut baik hadirnya Forum Rogojampi Bersatu ( FRB).Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (ASKAB), Anton Sujarwo menyambut positif terbentuknya FRB. Bahkan pihaknya mengaku siap bersinergi untuk kegiatan kegiatan yang positif dengan FRB.

“ semoga kehadiran FRB ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Rogojampi, selama kegiatan kegiatan itu positif dan konstruktif kami siap bersinergi,” kata Anton saat menghadiri tasyakuran terbentuknya FRB di pendopo seduluran, dusun kebalen lor desa Lemahbang Dewo kecamatan Rogojampi, Jum’at ( 8/01/2021).

Ditempat yang sama Dr Didik Sulasmono, yang di dapuk sebagai Pembina FRB berharap agar FRB mampu menjadi lembaga yang solutif bagi masyarakat.

“ banyak masyarakat yang belum tersentuh program program pemerintah, kita berharap FRB mampu bersinergi dengan pemerintah dalam mengatasi persoalan persoalan dimasyarakat dan Insya’allah dengan bersama sama, semua persoalan menjadi ringan dan jangkauan kita akan menjadi luas,” ujar Didik.

Sementara itu perwakilan pengusaha Rogojampi, H. rofiq yang juga didaulat sebagai Pembina, meyakini FRBakan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat.

“ dengan kebersamaan, keihlasan dan komitmen bersama, saya yakin FRB akan menjadi sebuah wadah yang mampu memberikan solusi bagi persoalan persoalan di masyarakat,” tegas pengusaha kerajinan kulit yang sudah mampu ekspor ke eropa itu.

Dalam sambutannya, Ketua FRB, Irfan Hidayat SH. MH. Menegaskan FRB hadir guna membantu masyarakat dan semua stake holder dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang muncul di masyarakat.

“ didalam FRB ini ada advokat, kawan kawan media, kawan kawan NGO, yang kedepan kami berharap bisa bersinergi dengan semua pihak,” kata mantan anggota KPUD Banyuwangi itu. (AM)    

 

 

Leave a Reply