Bangun Mega Mall, Pemkab Lotim Optimis Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy

Grafika News – Lombok Timur - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur bakal membangun Mega Mall di Lombok Timur. Pembangunan Mega Mall itu di yakini akan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, pembangunan mega mall itu dinilai bisa menarik investor untuk berinvestasi di Gumi Selaparang. Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy menyampaikan hal itu saat acara lounching Syariah Lombok Hotel di Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (14/12).

 “Keberadaan Mega Mall ini nantinya sangat strategis dan akan sangat berdampak terhadap animo investasi di Lombok Timur, saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur secara berkelanjutan membangun dan membenahi infrastrukur, dan itu difokuskan pada tiga hal, yakni jalan, air dan listrik “ ujar Sukiman.

Tersedianya jalan yang baik, air bersih yang memadai, pasokan listrrik yang cukup adalah modal pemkab lotim untuk menggaet investor seperti pembangunan Syariah Lombok Hotel. Masuknya investor akan berdampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada pengelola syariah Lombok hotel yang telah berinvestasi disini, kami berharap langkah syariah Lombok hotel akan di ikuti oleh hotel hotel lainnya,” ujarnya.

Menurut Sukiman, keberadaan hotel ini membesarkan hati pemerintah, dan berharap bukan hanya sampai disini namun dikembangkan lagi menjadi lebih besar lagi, mengingat Lombok Timur masih kekurangan tempat pertemuan.

“Kedepannya investasi dibidang perhotelan tidak hanya di dalam kota, tapi di pinggir pantai, lembah, atau dimanapun sehingga para wisatawan tidak hanya sekedar berkunjung, namun lebih dari itu bertamasya atau berlibur dan menginap di Lombok Timur,” pungkasnya. (MAN)


Tags: