Arsenal Kembali Gagal Kalahkan Crystal Palace

GrafikaNews.com -  The Gunners julukan Arsenal  kembali gagal memetik kemenangan saat kontra The Eagles julukan Crystal Palace.

Pertandingan antara Arsenal Kontra crystal Palace yang diadakan dimarkas Arsenal Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang  0 – 0.

Crystal Palace mampu menahan imbang Arsenal walaupun bermain dikandang Arsenal. Menurut Catatan Resmi pertandingan, Arsenal memiliki Ball Posession lebih banyak ketimbang Crytal Palace yakni Arsenal dengan  68% dan Crystal Palace 32%.

Hasil pertandingan membuat Arsenal kembali gagal mengalahkan Crystal Palace, Kemenangan Terakhir Arsenal atas Crystal Palace berada pada bulan January 2018, yang berarti sudah berjalan selama 3 tahun.

Mikel Arteta selaku Pelatih Arsenal mengatakan bahwa para pemain Arsenal tengah dilanda kelelahan yang burujung tidak bugarnya oara pemain dan menurunkan performa tim, hal ini di ungkapkan setelah pertandingan selesai.

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, sadar ada yang kurang dari tim yang dibelanya. Akibatnya, tak ada gol yang bisa dicetak oleh tim asuhan Mikel Arteta.


"Mereka bertahan dengan baik dengan banyak pemain dan kami mencoba untuk membongkar mereka. Masalah kecil itu, ada sedikit kreativitas yang hilang di hari ini," kata Bellerin seperti dikabarkan oleh BBC.

"Tak ada ruang untuk bermain di belakang mereka. Terkadang anda membutuhkan lebih dari satu momen untuk mencetak gol pertama, lantas anda mendapatkan ruang itu," kata dia menambahkan. (nzr)