Andi Mardan: KLB Bodong, Demokrat NTB Solid Dukung AHY

Andi Mardan, Wakil Sekretaris DPD-Partai Demokrat NTB | AM

GrafikaNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bersama seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat NTB melaksanakan Rapat Koordinasi sekaligus apel siaga. Jum'at, (05/03/2021)

Rapat koordinasi sekaligus apel siaga ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa seluruh kader Partai Demokrat Provinsi NTB patuh dan solid kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang sah berdasarkan Kongres Partai Demokrat V, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Hari ini (Jum'at, 05/03 - Red) Ketua DPD-PD bersama seluruh Ketua DPC-PD selaku pemilik suara sah sedang berada di daerah NTB melaksanakan Rapat Koordinasi sekaligus apel siaga. Tidak ada satupun pengurus/kader Partai Demokrat NTB yang ikut terlibat dalam GPK-PD yang hari ini kita ketahui sedang melaksanakan KLB secara ilegal di Sumatera Utara" terang Andi Mardan, Politisi Demokrat NTB.

Ia juga menambahkan dan memastikan bahwa tidak pernah ada surat mandat yang dikeluarkan oleh DPD serta seluruh DPC Partai Demokrat NTB untuk mengikuti ataupun menyetujui KLB.

"Apabila ada terdapat nama/surat mandat/surat kuasa untuk mengikuti atau menyetujui KLB bodong tersebut yang mengatasnamakan DPC atau DPD Provinsi NTB, maka dapat dipastikan telah terjadi pemalsuan" terangnya.

Selanjutnya, DPC serta DPD Partai Demokrat NTB saat ini terus berkoordinasi dengan DPP untuk menentukan langkah-langkah yang harus diambil demi menyelamatkan dan menjaga marwah Partai Demokrat.

"Kami mengecam perilaku oknum yang mengatasnamakan pemilik suara sah di KLB bodong tersebut. Kami sedang mencari dan mengidentifikasi siapa pelakunya. Atas hal ini kami tidak akan segan-segan untuk mengambil jalur hukum" tegasnya. (Eff)

Tags:

Leave a Reply