Anak Bangsa Foundation, Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat.

Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Miskin dan Anak Yatim dari Anak Bangsa Foundation Nusa Tenggara Barat.

Grafika News - Lombok Tengah - Anak Bangsa Foundation Nusa Tenggara Barat, salurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu dan anak yatim-piatu di Kabupaten Lombok Tengah. Rabu, (29/04/2020) 

Direktur Anak Bangsa Foundation Marsekan Fatawi, menyampaikan, pembagian ratusan paket sembako ini di lakukan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Anak Bangsa Foundation hadir untuk ikut memberi kontribusi di tengah masyarakat. Kami memberi bantuan bagi masyarakat, keluarga siswa kurang mampu, maupun siswa yatim-piatu" ujarnya. 

Marsekan Fatawi juga menyampaikan, komitmen
Anak Bangsa Foundation untuk siap membantu masyarakat tidak mampu guna menyekolahkan anaknya dan mendapatkan pendidikan yang layak. 

“Kami siap membantu membina pendidikan mulai dari jenjang TK, SD, dan SMP. Jika nantinya akan melanjutkan pendidikan ke SMK Anak Bangsa maka kami siap gratiskan biaya sekolahnya" terang Fatawi. 

Anak Bangsa Foundation Nusa Tenggara Barat, menjadikan pendidikan sebagai program inti. Memajukan dunia pendidikan dan merawat generasi emas Indonesia merupakan misi kemanusiaan. (Eff)

Leave a Reply