Ambyaaarrr!!! Wanita ini Menangis Sambil Tik Tokan Pergoki Kekasihnya Selingkuh

Wanita ini Menangis Pergoki Kekasihnya Selingkuh. (Doc : merdeka.com)

GrafikaNews.com - Hubungan sepasang kekasih harus lah dijalin dengan komitmen yang jelas. Apabila salah satu pihak melanggar komitmen, tentu pihak lain pun akan tersakiti. Hal ini lah yang dialami wanita dalam video berikut ini.

Wanita dalam video berikut ini memergoki kekasihnya selingkuh dengan wanita lain. Ambyaaarrr..Ia pun merekam kekasihnya saat sedang makan bersama selingkuhannya.

Tak hanya merekam kekasihnya saat berselingkuh. Wanita itu juga merekam dirinya saat sedang menangis dan mengunggahnya di aplikasi TikTok.

Melansir merdeka.com, Rabu (28/10), Berikut ulasan lengkapnya.

Pergoki Kekasihnya Selingkuh

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita tengah memergoki kekasihnya selingkuh dengan wanita lain. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun TikTok Hayani100.


"Terima kasih Ya Allah akhirnya aku tau semua ini. Aku memang tidak se cantik dia, setidaknya aku tidak pernah ngambil milik orang lain " tulisnya dalam keterangan video.

Hanya Minta Kejujuran

Melalui unggahan tersebut, wanita itu mengungkapkan jika ia tak butuh kata-kata terima kasih. Ia hanya butuh kejujuran dari kekasihnya.

"Aku tak meminta kata-kata terima kasih atas semua ini tapi yang ku minta adalah kejujuran mu. Terima kasih untuk kalian berdua yang sudah merebut kebahagiaanku," sambungnya.

Menangis Sambil TikTokan

Wanita itu pun tampak tak dapat menahan air matanya. Ia pun menangis sambil merekamnya. Setelah merekam, wanita itu pun mengunggahnya di aplikasi TikTok.

"Aku cuma manusia biasa yang akan menangis jika sakit, tapi aku tak ada niat untuk membuat wanita lain menangis sepertiku. Jaga daia dan buat dia bahagia seperti usahaku dulu," lanjutnya.

"Aku masih kuat untuk melihat dia bahagia meski bukan bersamaku, karena dia bukan jodohku," pungkasnya.

Komentar Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Sempet sempetnya tiktokan," tulis akun @_sulystioirwanda.

"Sesedihnya hati masih sempet dibikin video," sambung akun @arfadadanhamdani. (*)

Tags: