Aman Terkendali, Pilkades Jelantik Adalah Kemenangan Semua Masyarakat

GrafikaNews.com - Lombok Tengah - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Lombok Tengah telah selesai digelar pada Rabu, 23 Desember 2020 kemarin.

Pertarungan memperebutkan kursi Kepala Desa ini berlangsung serentak di 16 Desa yang tersebar di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, menjadi salah satu Desa yang menggelar perhelatan akbar tingkat desa ini. Ada  5 Putra terbaik Desa Jelantik yang bersaing memperebutkan kursi Kepala Desa, tutur M. Syukur, S.H., Camat Jonggat.

"5 Calon Kepala Desa ini semuanya adalah orang-orang baik yang dimiliki Desa Jelantik, dan yang terpilih menjadi Kepala Desa Jelantik adalah yang terbaik dari yang baik-baik itu" tuturnya.

M. Syukur, kompak hadir bersama, Danramil, Kapolsek, Pol PP dan jajaran Forkopimda Kecamatan Jonggat yang lain untuk memantau jalannya pemilihan kepala desa Jelantik (23/12). Ia juga menerangkan bahwa pemilihan kepala desa Jelantik berlangsung aman dan lancar.

Senada dengan itu, Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno, dimintai keterangan oleh grafikanews.com menyampaikan bahwa pemilihan kepala desa Jelantik sejauh ini aman lancar dan tidak ada gesekan-gesekan yang berarti.

"sejauh ini masyarakat aman. tidak ada gesekan yang terjadi antar masyarakat" ujarnya.

Selain itu, Camat Jonggat, beserta jajaran Forkopimda yang lain, baik TNI, POLRI dan Pol PP juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta kondusifitas sehingga Pilkades Jelantik dapat berjalan dengan lancar.

"Terimakasih, telah mengikuti aturan dan protokol kesehatan. Sekali lagi, yang terpilih adalah yang terbaik dari yang baik-baik. Ini adalah kemenangan semua masyarakat Jelantik" tutupnya. (Eff)

Tags:

Leave a Reply