403 anggota Polres Lotara siap divaksin, jika memenuhi Kriteria

GrafikaNews.com - Pendistribusian Vaksin Sinovak Covid -19, tahap 2 termin 1 untuk Pelayanan publik, sebanyak 403 Personil Polres Lombok Utara di laksanakan hari ini oleh dinas Kesehatan KLU berlangsung di Gedung Sarjana Arya Racana Polres Lotara, Selasa 2/02/2021 Pukul 09.00 Wita

Khususnya untuk seluruh anggota, dijajaran Polres Lombok Utara sendiri, telah berkomitmen dan siap untuk di suntik Vaksin karna jelang pemberian Vaksin, telah dilakukan Tes kesehtan dan Sosialisasi Covid-19 kepada Personil Polres Lombok Utara.

Lewat media ini Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kepala Bagian Sumber Daya ( Kabag Sumda ) Polres Lombok Utara Komisaris Polisi ( Kompol ) Yusuf yang di dampingi PS Paur Kesehatan Aipda Alim Mustakim,S.Kep yang juga selaku petugas vaksinator Covid 19 menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anggota Polres Lotara , ada sebanyak 403 oran.  itu sudah termasuk Pejabat utama Polres dan jajaran, Jadi semua anggota Polres yang ada lombok utara sudah siap di Vaksin jika memang memenuhi persyaratan Kesehatan yang tentukan.

Lebih lanjut Aipda Alim Mustakim,S.Kep menjelaskan apa bila nantinya ada  anggota yang tidak bisa melaksanakan Vaksin, itu karna dilihat melalui beberapa tes Kesehatan oleh Dokter atau Petugas Vaksinator.

" nanti jika di Screning ada beberapa kriteria yang dilihat, kalau ada penyakit bawahan brarti  penyuntikan Vaksin ditunda, bagi anggota yang bersangkutan," jelasnya.

Ia harapkan kepada rekan-rekannya di Polres Lotara agar tidak perlu khawatir untuk di vaksin karena, ia sendiri sebagai nakes telah di vaksin, bahkan 2 kali dan sampai saat ini dirinya merasa baik baik saja. (*)

Leave a Reply