Wow...!!! Beli Motor Dapat Cashback 2 Juta Rupiah

Gebyar Amanah Kerjasama Pegadaian Dengan Yamaha

Grafika News - Mataram - Bertempat dihalaman Parkir Mataram Mall, Acara Gebyar Amanah pegadaian yang bekerjasama dengan Indo Perkasa digelar, Sabtu (29/02/2020) pukul 10.00 Wita s/d selesai. 

Event Gebyar Amanah ini dirangkai dengan service motor gratis, mendatangkan antusiasme masyarakat Kota Mataram dalam memeriahkan acara.  

Terbukti ada 45 motor yang melakukan servis gratis. Diantaranya 20 unit motor Yamaha dari Pegadaian Ampenan dan 20 unit dari Pegadaian Syariah Cakranegara dan ditambah 5 unit motor dari masyarakat umum. 

Ditemui di lokasi acara Pimpinan Pegadaian Cabang Ampenan, Karmini mengatakan pegadaian sudah lama bekerjasama dengan Indo Perkasa.

"Sebelumnya, ada beberapa event yang kami sudah adakan, diantaranya di Lombok Timur dan di Lombok Utara," jelasnya.  

Gebyar Amanah ini berlaku sampai satu minggu kedepan, tepatnya sampai tanggal 7 Maret 2020. 


Pembelian motor melalui pegadaian akan mendapat cashback sebesar 2 juta rupiah. 

Lebih jauh, karmini berharap kedepannya kerjasama dengan Yamaha akan terus berjalan lancar dan bisa membantu masyarakat yang ingin membeli motor Yamaha di Indo Perkasa Lombok lewat mengangsur di pegadaian.

Sementara itu, mekanik Yamaha Indo Perkasa Lalu Swardi Galih Saputra mengaku siap menservis motor para pelanggan nasabah Pegadaian.  

Salah satu nasabah pegadaian Sofian Hadi dari Kecamatan Lembar mengaku kredit motor di Pegadaian Syariah di Karang Bedil sudah tujuh bulan. 

Ia merasa sangat senang mendapat servis gratis dengan pelayanan yang ramah.

 “Saya senang sekali mendapat servis dan ganti oli gratis disini,” ucapnya. 

Sementara itu, Manager Indo Perkasa area Lombok, Muhammad Ujung Rea mengatakan event ini adalah kerjasama kami dengan Pegadaian. 

“Nasabah bisa membeli motor Merk Yamaha hanya dengan DP 500 ribu rupiah, sudah bisa bawa pulang satu unit motor Yamaha,” tegasnya.  

“Untuk tamu undangan kami beri servis gratis dan ganti oli, bagi nasabah Yang Akan membeli satu unit motor Yamaha mendapat cashback dua juta rupiah,” tuturnya. 

 “Harapan saya kedepannya kerjasama ini akan terus berlanjut, dan kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Lombok,” harap Ujung.

 Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi outlet-outlet pegadaian terdekat. (Yyt)

Tags: