Warga Tionghoa Lombok Bantu 2000 Paket Sembako

 

MATARAM – GrafikaNews.com - Komunitas Warga Tionghoa Lombok yang terdiri dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI NTB) Perkumpulan Sosial Bakti Mulia (PSBM) dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI NTB) selama dua pekan ini menyerahkan bantuan 2000 paket Sembako. Bantuan tersebut diserahkan ke Polda NTB 1000 paket dan Korem 162 WB juga 1000 paket untuk disalurkan kepada warga terdampak PPKM. 

Di Mapolda NTB, bantuan tersebut diterima oleh Kasubag Reskrim Polda NTB, Kompol Mohammad Iqbal Huda. Ikut mengantar bantuan tersebut, Bapak Hendrik dari PSMTI, Bapak Eddy Santosa, Bendahara PSBM PSBM dan Bapak S Widjanarko, Bapak Ary Po dan Bapak Ayang dari Perhimpunan INTI. 

Sementara itu di Makorem bantuan diterima Danrem 162 WB/ Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani yang sedang olahraga main sepakbola berhenti sejenak untuk menerima bantuan tersebut. Sehingga Danrem berfoto masih memakai busana olahraga dan cukup akrab dengan mengajak untuk olahraga bersama. 

Danrem 162 WB juga mengajak pengurus ketiga organisasi ini untuk ikut membagikan bantuan tersebut ke masyarakat. Hal ini juga dilakukan Danrem 162 WB beberapa waktu silam saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid 19. 

‘’Semoga bantuan ini bermanfaat,’’ katanya seraya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. (*)


Tags: