Warga Babadan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Lokasi ditemukannya korban

GrafikaNews.com – NGAWI - Supriyono ( 56 Th) warga Dususn Babadan desa Babadan kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, ditemukan telah tak bernyawa pada Rabu (27/01/2021).

Jenazah korban ditemukan Suwarni (56 Th ) yang tak lain adalah istri korban. Jenazah Supriyono ditemukan oleh sang istri ketika hendak pulang dari sawah melewati jalan setapak pinggir sungai.

Mendapat laporan itu, Polsek Ngrambe  mendatangi dan Melaksanakan olah TKP dengan berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Ngrambe.

Dari hasil pemeriksaan Jenasah oleh tim medis, Korban ditemukan tidak memiliki luka akibat benda tumpul maupun tajam dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Saat ditemukan perut korban membesar dan keluar air dari hidung.

Dr. Agung Wahyu Hidayat selaku pimpinan tim medis menjelaskan dari hasil pemeriksaan jenazah, korban meninggal duina akibat kesulitan bernafas yang disebabkan oleh saluran pernafasan kemasukan air.

Semasa hidup, Supriyono diketahui memiliki penyakit hypertensi dan stroke ringan sejak lama dan sudah sering berobat secara medis.


Suwarni beserta keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.(Mbah)